Buku Cara Cepat Hamil disini

 Buku Cara Cepat Hamil disini.


Pesan Sekarang Karena Persediaan PAKET CEPAT HAMIL Terbatas
Silahkan Masukkan Data Anda, Kemudian Anda Akan Dihubungi Lewat SMS







BEBERAPA PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN 
SEBELUM MEMESAN PAKET CEPAT HAMIL


"Dok, harga PAKET CEPAT HAMIL -nya boleh diskon dong?"

Iya, ini sudah diskon karena harga sebenarnya adalah Rp 179.000. Sejak beberapa bulan lalu saya diskon menjadi Rp 159.000 saja. Dan sampai sekarang saya masih berlakukan harga diskon ini karena banyaknya permintaan diskon. Bahkan sekarang ada bonus kupon diskon belanja di Zalora. Dulu belum ada (kerjasama dengan Zalora baru saya mulai sejak pertengahan Mei 2014 lalu).

Silahkan paketnya dipesan sekarang karena harga bisa berubah sewaktu-waktu (utamanya harga asam folat dan harga kertas buku yang tidak stabil). Bonus kupon diskon Zalora juga sangat terbatas jumlahnya.

In shaa Allah, nilai rupiah 159 ribu ini masih terlalu murah jika dibandingkan dengan besarnya manfaat yang akan Anda dapatkan.


"Dok, apa PAKET CEPAT HAMIL ini menjamin saya bisa hamil?"

Untuk menjamin Anda pasti hamil: tentu saja tidak. Tidak ada satupun dokter yang bisa memberikan jaminan kehamilan. Karena kehamilan terjadi hanya atas izin Tuhan. Tugas saya adalah membantu Anda untuk berusaha dengan lebih efisien dan terarah. Saya akan membantu Anda memaksimalkan program hamil Anda.

Tapi dengan menggunakan PAKET CEPAT HAMIL (teratur mengkonsumsi asam folatnya, melakukan tips-tips dalam buku, dll) maka saya BERANI MENJAMIN bahwa peluang hamil Anda akan jauh meningkat dan program hamil Anda akan berjalan lebih efisien serta terarah.

Harap disadari bahwa Anda cuma memiliki kesempatan hamil 12 kali dalam setahun. Jadi, sebaiknya jangan buang waktu Anda dengan program hamil yang tidak terarah.


"Apakah tips-tips dalam buku ini mudah dipraktekkan?"

Tips-tips dalam buku ini mudah dipraktekkan oleh siapa saja. Jenis-jenis makanan dan minuman yang saya sarankan juga mudah ditemukan dan diolah.

Yang Anda butuhkan tentunya kemauan yang kuat untuk mempraktekkannya secara teratur dan sesuai dengan apa yang saya sarankan dalam buku.


"Apakah ada jaminan uang kembali, dok?"

Saya menjamin pengembalian uang Anda dalam 14 hari kerja, bila PAKET CEPAT HAMIL Anda belum sampai ke tujuan. Tentunya dengan memperhatikan bukti resi pengiriman dari pihak kurir (JNE dan POS).

Bila memang terbukti bahwa jasa kurir belum mengantar paket ke alamat Anda dalam 14 hari kerja, maka asisten saya (mbak Farah) akan langsung menghubungi Anda untuk meminta nomer rekening dan selanjutnya mentransfer balik uang Anda.


"Berapa lama pengiriman paketnya, dok?"

Untuk pengiriman rata-rata memakan waktu maksimal 4 hari kerja. Untuk daerah timur Indonesia seperti Papua maksimalnya bisa sampai 6 hari kerja.

Kecepatan pengantaran sangat tergantung dari beberapa faktor, misalnya lokasi (apakah mudah diakses kendaraan), cuaca buruk (penerbangan ditunda), bencana alam (utamanya banjir) atau padatnya kesibukan jasa pengiriman di hari raya.


Untuk kembali ke Formulir Pemesanan dan memesan PAKET CEPAT HAMIL 
silahkan KLIK DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Cara Cepat Hamil - Blogger Theme by BloggerThemes